Thursday, September 1, 2011

Download Virtual DJ 7 pro full Crack

Setelah saya blog walking ke tetangga saya menemukan software keren yang sepertinya patut saya share ke teman-teman..
software ini saya temukan di blog bang remo, sebelumnya saya mengucapkan berterima kasih kepada bang remo untuk tutorial download software ini..
tidak usah basa-basi lagi langsung saya jelaskan saja software ini :

Software ini bernama Virtual DJ yaitu Aplikasi DJ Virtual yang memungkinkan kita untuk bermain layaknya seorang DJ dengan sebuah PC atau Netbook..
jadi bagi anda yang ingin belajar DJ terus kepentok biaya inilah solusinya..hehehe

Untuk cara Aktivasinya, karena software ini kita crack jadi tolong diperhatikan :

1. Jalankan file yang sudah di download dengan mode "run as administrator"..
kalo yang tidak tahu tinggal klik kanan pada file lalu pilih "run as administrator"

2. Klik menu "Install Virtual DJ v7"..

3. Klik automated crack Virtual DJ v7 (32bit/64bit= disesuaikan dengan versi pc/notebook).

4. Done..

PC platform :

• Minimum system requirements:
• Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon™ XP
• 1024x768 resolution
• DirectX compatible soundcard
• 512MB RAM
• 50MB free on the hard drive

Download Virtual DJ 7 full Crack di sini
Password : www.remo-xp.com

Screenshot :


Selamat mencoba and Enjoy..

Indahnya Berbagi..!! :)

0 komentar:

Post a Comment