Tuesday, August 30, 2011

Download AAA Logo (Software untuk membuat logo)

Ada yang tau ni Software?
Bagi yang suka editing pasti udah ga asing lagi dengan ini Sofware..hehehe
okeh langsung saya jelaskan saja, AAA Logo adalah software untuk membuat gambar/logo. software ini menurut saya sangat mudah pemakainnya di banding dengan kita menggunakan Adobe Photoshop..


Disamping itu software ini juga menyediakan banyak jenis gambar/logo yang bisa kita edit sesuka hati kita. caranya pun cukup mudah pertama kita buka programnya, lalu kita pilih logo mana yang akan kita edit atau pun kita ingin membuat logo dengan gaya kita sendiri, lalu edit sesuai dengan keinginan anda dan save deh..
***
ini menurut yang punyanya http://www.aaa-logo.com/
AAA Logo is useful program for designing various logo’s. With its 8.500 logo objects & 500 premium logo templates there is definitely something to start with. Of course if you are more artistic soul you always have your own tools to play with.

With AAA Logo you can create almost any type of website graphics or business graphics for high resolution printing. Logos, banners, buttons, headers and icons for your website with rich colors, gradients, shadows and reflections. Business graphics such as business cards, letterheads, posters and other business stationery can be designed and printed directly from AAA Logo or created images can be exported for use with other applications.
***

kalo ga ngerti translate aja ke mbah gugel..hehehe
berikut adalah tampilannya :


buat teman-teman yang ingin mendownload langsung aja di sedot di sini
besarnya cuma 7MB loh..
Selamat berkreasi..
Indahnya berbagi..!! :)

1 komentar:

Post a Comment